Rabu, 26 Maret 2008

Arab Gelooooo....!!!!!


98miners yang satu ini pasti dikenal sama semua orang. Dengan sifatnya yang sok kebapakan (mentang2 dah jadi bapak duluan…) sok pinter and sok bijaksana. Susah dikasih tahu pula. Kalo udah ngerasa bener yang jadinya paling bener….

Hobinya beli tanah kosong trus dibangun jadi kavling siap huni untuk beberapa townhouse. Kalo ada yg berminat silahkan hubungi beliau di 0819701364…

Perintis usaha konsultan pertambangan dan energi yang melibatkan Departemen Teknik Pertambangan Trisakti secara keseluruhan dan kini dikenal sebagai direktur Tri******* Ba****** Sakti.
Jamaah yang ga pernah datang tepat waktu dan selalu mencari ratusan alasan untuk membenarkan sifatnya yang selalu telat.

Kuliah lumayan lama dan termasuk “the last three samurai” di teknik pertambangan trisakti. Lulus paling akhir bukan berarti rejeki sempit dan ga dapet kerjaan. Justru sekarang ini beliau sedang aktif membuka lapangan kerja bagi orang lain alias wiraswasta.
Pekerjaan sampingan adalah mengirimkan pekerja (kebanyakan sih wanita…) buat diekspor ke negeir Saudi sana. Ga tau deh disana ditempatin di rumah makan, rumah sakit atau ruah lainnya. Dijadiin karyawan, PRT atau disuruh ngangon onta juga kami semua ga terlalu faham…

Udah punya istri 1 dan katanya sih punya prinsip “punya istri artinya kita memiliki setengah iman, kalo punya dua istri artinya iman kita sudah penuh” hehehehe…. Dialah Zaki Umar Habsyan At Thamimi… 98Miners kita yang baru saja ultah 19 Maret lalu….

Tidak ada komentar: