Kamis, 10 April 2008

MANDI DI KOLAM IKAN IJAL



Masih ingat dengan cerita tim eksplorasi timah Siabu? Ya, itu salah satu proyek kerjanya Mr. Kuple yang dengan semangat 98-ny aberusaha ngomporin temen2 buat investasi timah di Siabu. Akhirnya diutuslah tim eksplorasi Siabu yang beranggotakan Zaki “Abud” Umar, Rizal Amrullah, Dani “Mukon” Aprian, Zaki “Gondronk” Rangkuti, Hendra Ade, Umam “Kuple” Asmara, Slamet “Unang” Riyadi sebagai ujung tombak 98miners.

Di Pekanbaru “the dream team” ini sempet nginep dan beristirahat di rumah pamannya Ijal sebelum masuk ke Siabu. Dan lihatlah, ternyata setelah beberapa tahun kuliah, 98miners ini bertambah gemuk dan terlihat lebih sejahtera… mereka mirip banget dengan ikan mas yang ada di kolam. Ato justru kalo berendam lebih lama, mereka bias jadi kodok kali ya???

Cadangan timah di Siabu (menurut versi mereka) cukup ekonomis untuk diusahakan dengan system penambangan skala kecil yaitu menggunakan palong dan dulang. Tapi karena berbagai hal, ternyata usaha ini masih postponed. Mungkin butuh bantuan “vitamin” lagi agar usaha ini bisa berjalan, karena rupanya usaha mereka telah berhasil mengumpulkan beberapa ton timah, tinggal proses transportasi-nya aja yang tersendat.

Ayo 98miners… teruskan perjuangan mendirikan PT. 98miners Siabu Teknik ini hehehehe. Buat Pak Zaki sebagai Bendahara, kami dukung anda sepenuh hati..

Tidak ada komentar: